Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?

Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 5 Januari 2011 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan

Syarat dan Tata Cara Pengaduan

Syarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Peraturan Mahkamah Agung No 9 Tahun 2016 tentang Pedoman Penanganan Pengaduan (Whistleblowing System) di Mahkamah Agung dan Badan Peradilan yang Berada di Bawahnya.

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

Mahkamah Agung RI pada tanggal 9 Januari 2014 telah menerbitkan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan

Survey

Brosur Informasi

Jam Kerja

  • Senin s.d. Kamis pukul 08.00 WITA s.d. pukul 16.30 WITA
  • Jumat pukul 07.30 WITA s.d. 16.30 WITA

Jam Istirahat

  • Senin s.d. Kamis pukul 12.00 WITA s.d. pukul 13.00 WITA
  • Jumat pukul 11.30 WITA s.d. 13.00 WITA

Video

zi.png
suketvideo.png
profil.png
ecourtvideo.png

" Pelayanan Prima Putusan Berkualitas "